Friends

About Me

Halo, Saya Slamat Riadi Intmark

Sebelumnya terima kasih karena anda telah mampir ke blog saya yang sederhana ini.
Saat ini Saya masih tinggal di Medan tapi lom tau 1, 2 ato beberapa tahun ke depan. Klo ditanya saya ingin sekali mengelilingi Indonesia dan juga ke Luar Negeri tentunya... dan itu mrupakan cita-cita saya dari kecil, trutama ke Taj Mahal. Krg tau jg kenpa saya ingin ke Taj Mahal.. hehe... namanya jg msh kecil... peace ^_^.
(mohon doanya ya ^_^.)

Saya kelahiran Martubung, 16-06-1986 anak ke 6 dari 6 bersaudara krn itu saya suka sekali angka 6. ^_^
Saya mempunyai banyak hobi dan salah satunya membuat blog... dan ini adalah salah satu blog saya dari sekian puluhan blog yang ingin saya buat... targetnya sih 100. (Sekali lagi mohon doanya ya ^_^ )

 Saya pernah kuliah S-1 di luar negeri tp dalam mimpi, hehe... klo yang nyatanya : saya kuliah di salah satu perguruan swasta namanya LP3M dan dapet gelar D-3 ato AMd. Buat saya tamatan itu nomor sekian, yang penting kemauan dan keuletan seseorang dalam belajar. Banyak orang2 sukses dengan background pendidikan yang biasa-biasa aja. Ya Kan ??? Setuju Gak ??? Setujulah... hehe....

Saat ini Sy kerja di BKB Adzkia Pusat Medan, kira2 dah 4 tahun lebih dikit... Gk trasa mank, tp itulah waktu, cepat skali berputar.... Sy bersyukur bekerja di Adzkia,,, tentor n manajemennya waek2 semua.... dan senang jg bisa bantu siswa/i brhsl dlm mraih apa yg mnjadi target mreka. Bahasa Jawanya buat Adzkia : pokoke Adzkia Is The Best lah...

Ada Auto Sugesti Power Adzkia yg buat Sy smangat setiap harinya : 
*************************************************************************
Insyaallah, Sy pasti bisa klo Sy mau, dan Sy punya kemauan yg sangat kuat...
Alhamdulillah, setiap hari Sy semakin sehat, semakin semangat, semakin rajin dan semakin pintar
Alhamdulillah, semua yang Sy perlukan sudah ada pada diri Sy...
Aku tahu aku yakin, aku mau aku bisa, dan aku mampu LUAR BIASA !!!
*************************************************************************
Coba sobat2 baca setiap harinya, Insyaallah pengaruhnya luar biasa terhadap diri kita.
Kyaknya dah cukup penjelasan ttg "Slamat Riadi" skrg kita menuju penjelasan ttg blog Sy ini.

Secara umum blog ini tentang banyak hal, tapi saya merasa masih banyak yang kurang, saya menyarankan kepada temen sekalian untuk memberikan komentar/saran dan bila temen2 da yang mo ditanyakan bisa lewat link Contact Me :

Isi blog ini adalah :
* Film
* News

Saya berharap apa yang Sy sajikan di blog ini dapat bermanfaat bagi kesuksesan dan kebahagiaan hidup anda.

“Happiness is the only good. The time to be happy is now. The place to be happy is here. The way to be happy is to make others so.” – Robert G. Ingersoll -

Salam sukses luar biasa,
Slamat Riadi Intmark

    Warung Bebas TV Streaming
    free counters
    Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More