Friends

Cara Beriklan Yang Baik

Cara beriklan yang baik bagaiman sih cara beriklan yang baik ? "Menurut buku yang saya baca" entah berapa banyak cara beriklan yang baik adalah tentu saja dengan meningkatkan kualitas iklan tersebut, iklan yang terlalu menyerang produk atau jasa orang lain, bahkan hanya akan meningkatkan "Image positif produk" yang menjadi saingan kita, kurang lebih begitu.

Tentu saja kompetitor akan dengan senyum hati menerima iklan Anda tog iklan yang Anda buat meningkatkan penjualan mereka hingga 70%, dengan begitu budget mereka untuk menciptakan sebuah iklan sudah terpotong, soo kita yang malah rugi, brand image gak dapet malah meningkatkan brand image orang lain. Kesel nggak tuh.

So bagaimana cara beriklan yang baik ?
Baca : juga artikel tulisan cara beriklan di internet "Jawabannya mudah jika Anda mempunyai produk yang mungkin sudah dikenal pelanggan Anda, Anda cukup menjaganya, menjaganya jadi rebutan kompetitor"

Cara menjaganya tentunya Anda lebih tahu bagaimana caranya?
Janganlah sebuah produk bersifat Arogan, karena orang atau manusia tidak suka dengan sikap seperti ini, Manusia tambah hari pasti akan tambah cerdas, jika sifat ini Ada dalam produk Anda, siap-siap produk Anda akan mati.

Kapan harus bersaing? Kapan harus berteman?
Dalam hal merebut pasar, terkadang para pengusaha atau pengiklan lebay dalam mengiklan kan produk dan jasanya, alias banyak menyerang produk kompetitor, Hasilnya bisa Anda tebak, produk yang diserang laku keras.

Ini adalah contoh Analisa dari seseorang yang hanya sedikit mengerti ilmu ekonomi, saya katakan tadi Manusia, semakin lama akan semakin mengerti dan semakin cerdas untuk memilih suatu produk yang mereka suka, jangan sampai produk Wah Anda hanya menjadi barang lapuk di gudang Anda.

Soo, tinggal pilih cara Anda berpromosi apakah ingin menyerang kompetitor, Atau merendahkan diri untuk meningkatkan mutu atau kredibilitas, tentu Ahli perencanaan marketing Anda lebih tahu tentang ini dari pada saya. Mungkin sebaikknya Anda membaca cara beriklan di internet kali aja ini bisa membant.

0 komentar:

Post a Comment

    Warung Bebas TV Streaming
    free counters
    Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More