Friends

Kambing Aneh, Setiap Hari Makan Roti

Liputan6.com, Tasikmalaya: Kambing adalah binatang herbivora yang biasa memakan dedaunan. Namun berbeda dengan kambing milik pasangan Kurnia dan Wati, warga Sukadana, Kecamatan Rajapolah, Tasikmalaya, Jawa Barat, yang setiap hari memakan nasi, mi instan, atau menenggak kopi dan minuman berenergi.

Kurnia memberi nama kambingnya dengan Hengki Kurniawati. Setiap hari dia mengajak Hengki pergi ke warung terdekat. Di sana, kambing tersebut dibelikan roti atau kue--layaknya anak kecil yang biasa jajan.

Jika biasa hewan tak takut kotor, Hengki sebaliknya. Dia tak pernah mau memakan makanan yang sudah kotor atau bekas orang. Selama enam tahun terakhir, Kurnia harus mengeluarkan uang Rp 10 ribu setiap harinya.

"Kambing itu setiap hari makanannya seperti manusia. Bahkan tidak mau rumput. Dia juga suka minum kopi atau susu dan makan roti yang biasa dibeli di warung," ujar Kurnia.
Menurut Kurnia, kambing miliknya juga suka dengan wanita cantik, apalagi yang berpakaian seksi. Hah, ini kambing atau kambing(ULF)

http://id.news.yahoo.com/lptn/20110226/tpl-kambing-aneh-setiap-hari-makan-roti-9c562ac.html

0 komentar:

Post a Comment

    Warung Bebas TV Streaming
    free counters
    Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More