Friends

Kelebihan dan Cara Update Smadav 2011 Rev 8.4

Akhirnya anitivirus lokal kesenanganku dirilis juga... apalagi klo bukan Smadav. Smadav merupakan antivirus lokal yang gratis dan sudah teruji. Smadav dibuat dengan tujuan untuk membersihkan dan melindungi komputer Anda dari virus-virus lokal yang banyak menyebar di Indonesia. 

Bahkan kalo dibilang virus-virus di Indonesia bisa dikatakan lebih canggih dibandingkan dengan virus-virus yang ada diluar negeri. Smadav 2011 mengeluarkan versi barunya yaitu : Smadav 2011 Rev.8.4 !!!


Kelebihan Menggunakan Smadav 2011 Rev 8.4 :
  1. Dapat dikolaborasikan dengan virus luar, seperti AVG, Avira, Avast, Norton, Kaspersky, NOD32, dll.
  2. Pendeteksian khusus untuk beberapa virus shortcut terbaru (MSO-sys, fanny-bmp),
  3. Penambahan database 40 virus baru, 
  4. Penyempurnaan deteksi semua varian virus shortcut, 
  5. Penambahan teknik heuristik, 
  6. dsb. 
Kelebihan Smadav Pro dibandingkan Smadav Free :
Smadav terbagi 2, yakni Smadav Free dan Smadav Pro. Dari namanya sudah jelas, Smadav Free Bisa digunakan secara gratis sedangkan Smadav Pro harus dengan sedikit mengeluarkan biaya. Namun Smadav Pro mempunyai beberapa kelebihan dibandingkan dengan yang Free diantaranya : mempunyai banyak fitur tambahan yang tidak ada di Smadav Free, berikut ini adalah fitur-fitur tambahan yang akan Anda dapatkan pada Smadav Pro : Update Otomatis Online, Scanning 10x Lebih Cepat, Exception List, Maximize/Resize, Mengganti Warna Tema, Bahasa Indonesia/Inggris, Password Admin, dan Izin Penggunaan Profit.

Cara Update Smadav 2011 Rev 8.4 :
Mungkin masih banyak sobat yang masih bingung bagaimana caranya update Smadav 2011. Update Smadav 2011 agak sedikit berbeda dengan update antivirus lainnya, sobat harus download ulang dulu file Smadav 2011 versi kemudian membuka program Smadav tersebut, nanti akan ada konfirmasi bahwa Smadav akan di-update.

Untuk updatenya sobat bisa klik link disini : download.
Setelah anda klik link tersebut, akan muncul situs adf.ly tunggu sampai 5 detik dan klik Skip Add yang ada di sudut kanan atas. Maka anda akan diarahkan ke situs ziddu.com dan selanjutnya tinggal di download filenya. 


0 komentar:

Post a Comment

    Warung Bebas TV Streaming
    free counters
    Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More